Model Makam Kristen Terbaru | Makam Design Custom Batu Marmer

Model Makam Kristen Terbaru | Makam Design Custom Batu Marmer  

Makam Kristen Batu Marmer- Kami menyediakan berbagai produk kerajinan dari bahan batu alam, salah satunya yaitu berupa kijingan kristiani dengan menggunakan bahan batu marmer yang memiliki warna putih ke arah cream. Kami siap melayani dalam bentuk custom sesuai dengan permintaan anda dengan menggunakan bahan kualitas super. Kami melayani dalam bentuk bijian maupun grosir. Masih banyak lainnya untuk model- model makam yang kami produksi sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Bahan yang kami buat untuk kijingan tersebut selain dari bahan batu marmer, batu granit, batu onyx. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda.

Makam Marmer Kristen
Makam Marmer Kristen
Gambar diatas merupakan salah satu contoh pesanan customer kami. dengan memiliki model trap 3. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Bagian tulisannya itu dikerjakan secara manual yaitu dipahat atau dititik jadi hasil maksimal.Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. 

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

 
Makam Batu Marmer
Makam Batu Marmer

Makam Kristen Design Custom
Makam Kristen Design Custom
Masih banyak kerajinan lainnya selain kijingan. Pelayanan kami secara online maupun offline bagi kalian yang berada di dekat segara merapat untuk mengetahui produk - produk terbaru kami. Bagi kalian yang berada diluar Jawa jangan khawatir pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai lokasi anda. Kepuasan anda adalah prioritas kami. Pilihlah bahan yang bagus dan tentunya awet. Tunggu apalagi serahkan smeua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer onlin, aman murah dan terpercaya. 

Makam Trap 3 Nisan Istana
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : Total 105 cm (trap 1 : 15 cm, trap 2 : 30 cm, trap 3 : 15 cm, nisan : 45 cm )
Harga : Silahkan Hubungi Customer Service

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. 

Tag : Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Desain Kuburan Kristen, Model Kuburan Katolik Terbaru, Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern, Makam Kristen, Kuburan Kristen Minimalis, Kuburan Kristen Baru, Bentuk Kuburan Kristen, Makam Granit Kristen, Jenis Kuburan Kristen, Gambar Makam Kristen, Poto Makam Kristen, Kijing Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern, Makam Kristen Minimalis, Design Makam Kristen , Makam Kristen Simpel,

tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz


Model Makam Kristen Terbaru | Makam Design Custom Batu Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages