Papan Prasasti , Prasasti Peresmian Marmer

Papan Prasasti ,  Prasasti Peresmian Marmer 

Papan Prasasti- Bintang Antik Sejahtera adalah pusat kerajinan marmer dan granite online maupun offline yang sudah dipercaya sejak berpuluh-puluh tahun. Selain melayani kerajinan kecil , kami juga melayani pembuatan kerajinan bentuk besar , seperti halnya Papan prasasti peresmian dari bahan batu marmer dan granite ini . Pada awalnya , bahan untuk prasasti ini masih berbentuk bongkahan batu besar . Tapi berkat tangan-tangan hebat dari para pengrajin kami , maka jadilah kerajinan papan prasasti ini .Untuk pembuatan bahan kerajinan kami selalu menggunakan bahan marmer dan granit asli tulungagung.Karena selain tempat produksi kami sendiri di Tulungagung , Bahan batu alam asli tulungagung memang sangat terkenal dengan kualitas terbaiknya .
 
papan prasati

Papan prasasti dari marmer dan granite ini dibuat langsung oleh para pengrajin kami melalui beberapa proses pengerjaan , mulai dari penambangan bahan , pemotongan , pemahatan , pemolesan , lettering , dan masih banyak proses yang lainnya . Disini kami masih memakai tenaga manual untuk membuat kerajinan kami . Maka dari itu berbagai kerajinan kami sangat memiliki nilai seni yang tinggi. Selain itu, bahan marmer atau granite sangat awet dan tahan lama . Jadi sangat cocok sekali apabila digunakan sebagai bahan pembuatan prasasti seperti ini . Papan prasasti biasanya digunakan sebagai dokumentasi atas peresmian pembangunan suatu gedung atau penulisan nama sebuah Instansi . Pada umumnya papan prasasti berbentuk persegi atau persegi panjang , namun model itu sudah sangat sering digunakan oleh berbagai kalangan . Oleh karena itu , kami memberikan  satu model terbaru sebuah prasasti dengan penyangga . Tentu semakin terlihat gagah . Biasanya prasasti seperti ini digunakan untuk peresmian sebuah musium , monumen atau masjid .

Pembuatan prasasti peresmian biasanya memerlukan kurun waktu kurang lebih 1 bulan setelah pemesanan .  Untuk harga yang dibandrol untuk prasasti peresmian ini terganting besarnya ukuran dari prasasti yang dipesan . Oleh karena itu , tentukan dulu ukuran prasasti yang anda inginkan sebelum melakukan transaksi pemesanan . Apabila anda berkunjung ke Tulungagung, anda dapat singgah ke workshop kami di  Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia , Untuk melihat juga memesan berbagai macam kerajinan kami . Atau anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini untuk pemesanan ... 
 
 info dan tanya harga bisa langsung w.a (fast respons)
 

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .


Papan Prasasti , Prasasti Peresmian Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages